♥ My Diary Mobile ♥


Friday, May 23, 2014

Review Sanggar Arabella

Assalamualaikum ..

Next aku bakal review tentang make up by Arabella..

Sedikit cerita, 
awalnya aku dari bulan September udah booking Arabella as MUA vendor ku..
Tertarik sama promo 20 Manten pertama yang booking dapet free baju perdana..
Secara aku big size, seneng banget pas denger promo ini.
Dan karena aku jauh-jauh hari udah bookin, jadi untuk tanggal ku mba Welce alias Welni available.

Tapi....
Karena aku pindah jam dari acara malem ke siang, dan lupa konfirmasi ke mba Welce, jadilah dia udah ada yang booking di acara pagi tanggal 3 Mei 2014 itu :(

Kesel ???? Bukan main...
Sedih ???? Beuh sambil di tlp mba Welce juga udah sesegukan

Tapi mau marah sama siapa ? Kesel sama siapa ??
Wong yang salah diri sendiri, lupa konfirmasi kan aku yang salah >,<
Pelajaran buat kalian yang pindah jam harus konfirmasi ke semua vendor..
Catering, Gedung, MUA, Undangan dll harus semua di kasih tau..
Jangan di tiru yahhhhh hehhehe

Akhirnya mba Welce kasih solusi buat di gantiin sama MUA Arabella team juga yaitu mba Kika, Lengkapnya Akika Vie kalo nama FB nya.
Jadi MUA di sanggar itu ada 3, satu lagi mba Mieke..
Gatau kenapa mba Welce ngasih aku mba Kika..
Sempet ragu bukan main, karena ga pernah liat aslinya makeup mba Kika, orangnya yang manapun ga tau..
Akhirnya add fb dan bbm nya.. liat smua portofolio nya..
Masih agak ragu juga..
Sampe mba welce bilang ' Kalo mba ragu gpp mau baju dari aku , makeup nya yang lain..'
Cuma aku ogah ribet.. Masih banyak yang mesti aku urusin kan :(
"Kalo mau pake Arabella mba harus percayain ke kita.. InshaAllah manglingin.. Alusnya sama kok mbaa"
Gak henti-henti mba Welce nenangin aku yang tiap kali telvonan selaluuu galau hhehehee *cium mba Welce*

Sama Arabella tuh udah kaya keluarga baru.. 
Baru kenal udah akrab..
Mba Yani (Opung) baik supeeerrrr..
Mba Eti juga sabarrr baikkkk..
Mba Welce yang awalnya kaya jutek aslinya geloooooo :*
Mba Kika juga yang kliatan nya diem tapi seruuuu banget :*

Jam 5 Teng sesuai janji mereka dateng ke kamar ku dan siap menghias!
Waktu 3 jam buah hias akad kayaknya kurang aje yaa..
Ada tragedi anting lupa di masukin sm mba Welce ><
Akhirnya pas akad pake anting kk ipar, pas resepsi udah ada di anter temen nya mba Welce :p

Hasil makeup nya gimana ??

P U A S  B A N G E T ! ! ! ! !

Hasilnya aluss... 

banyak yang bilang pangling...

Ahhhh berbunga-bunga hati amboooooo !!!!

Mba kika makeup sambil cerita kaya udah lama kenal,
kocak orangnya.. Baik dan sabar sekali..

ini dia hasil jepretan makeup by mba Kika


* Ini dia Mba Kika lagi sasak abis rambutku *


* (ceritanya) Candid camera *

* Foto di Mini Studio before Kirab *

* Alusssss ya make up nyaaa *

* Ki-Ka : Bapak, Mama, Andre, Aku, Mama Mertua, Bapak Mertua *

Untuk Arabella and team aku kasih nilai : 90 

Terima kasih Arabella and Team yang sudah menyulap aku jadi cakepppp.. 
Baju perdana nya juga kinclong banget pink nya... Sukaaaa !!!!


regards,
Rindu

3 comments:

  1. Mba aq mauvddong harga paketannya. Mb pk catering n dekor apa ? Udah paketan blm?
    Nw y mb klo boleh d email ke yaasinta_arlaes@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. @Yaasinta : Hay mba, maaf baru buka blog, aku ga ada pricelist nya mba.
    kebetulan aku pakai catering Amira yang emang untuk makeup nya join sama Arabella.. Jadi ini udah masuk paketan dari catering :)

    ReplyDelete
  3. just info untuk mba Welni sekarang udah handle butik sendiri namanya RUMAH BUTIK AMORA per Januari 2015, untuk kontak bisa baca blog aku mitaastriyanti.blogspot.com. Terima kasih :D

    ReplyDelete