♥ My Diary Mobile ♥


Tuesday, October 8, 2013

Cari Catering Bak Cari Jodoh

Pusiiinnngggggg adalah kata pertama yang keluar pas pilah pilih catering..
awalnya emang niat mau pake Rhima Catering, karena waktu 2 kakak ku sebelumnya pake catering itu.
Dan memenuhi rikues mama tercinta, jadilah aku dateng ke markas nya Rhima Catering di daerah Blok A.
Sampe disana ketemu sama marketingnya yang super baik..
Udah liat2, tanya2, trus pulang bawa dong katalog beserta pricelist nya..
Tapi kok ya kurang sreg sama harga nya :(
Alhasil dari situ aku sama mama mulai deh berburu catering2 yang katalog nya dikasih sama calon ade iparku yang udah nikah terlebih dahulu hehehe..
Sempet juga testfood sama salah satu catering berinisial TS , tapi dengan hiasan yang dicontoh mesti nambah biaya lagi :(
Sementara budget ku gak masuk disitu *hiks..
Dan liat komentar para testfood-er lain yang bilang makanan catering itu suka gak stabil, makin ragu aja deh ..

Dan sembari mama tanya-tanya by phone ke semua catering yang budget nya sesuai, aku juga ikut cari-cari tapi lewat dunia maya.
register juga di forum ternama weddingku dan banyak banget dapet masukan dari capeng2 yang sekarang udah gak jadi capeng lagi hehehe..
Akhirnya nemu rekomendasi Alief House..
Penasaran langsung cari web nya.. dapetlah aliefcatering , dan disitu udah ada pricelist nya , langsung aja aku telpon contact person yang ada di situ namanya mba ima 081212.123451 .
Diajak testfood tapi pas banget waktu nya gak bisa :(
Saking gak sabarnya aku, akhirnya ngajak kopdar deh tu mba ima nya.
Kita ketemuan di steak daerah tebet, dan diluar prediksi aku.
Mba Ima as owner (barengan mas robi juga), orangnya masih mudaaaa banget..
Kaget gitu dalem hari "hah?? semuda ini udah bisa punya catering yang laku begini.. proud of her!!!"
Dan mba Ima tergolong ibu muda gitu.. Udah ada buntutnya tapi masih kaya single penampilannya *switswitttt*
Oiya, mba ima ini orangnya bener2 to the point, ceplas ceplos, keukeuh *gak bisa nego hiks*, tapi baik banget..
Mau kasih masukan2 dan kalo mau kopdar sama dia, mesti bawa hardisk atau flashdisk yang muat nyimpen foto size 2GB..
disitu isinya contoh design dekor dll.
Untungnya aja memory HP ku masih nampung, kalo gak gaswat banget gak bawa apa2.. Masa tangan kosong sih abis ketemu dia yang sibuk hehhe
Suka banget sama dekor2 nya..
Dan soal harga , miringggggg banget !!!!
Harga di web sama real nya untuk gedung ku ini beda 3 Juta, karena gedung ku gak rekanan sama Alief, dan banyak charge nya.
Tapi hampir semua gedung emang Alief gak rekanan..
Walaupun emang dia sering juga perform di (inshaAllah) gedung resepsi ku ntar..
Gubukan nya dapet 10 !!!! Kaget bangettt..
Catering lain itu max cuma 7 atau 8 gubukan loh..
Alhamdulillah udah ke checklist deh buat urusan catering, udah DP juga.. tinggal mikir buat pelunasannya aja nih yang puyeng *huft*

4 comments:

  1. salam kenal.....
    jadinya pake catering a lief yah?
    untuk berapa undangan mba?

    ReplyDelete
  2. Dear mba rindu....
    Mba pakai catering alief yh untuk di gd tifa?
    Aku blh minta PL sama paket yg di dpt ga?
    Aku berniat jg untuk digedung itu.
    Thx...

    ReplyDelete
  3. @fanny : iyaa jadi say :) aku untuk 800 orang

    @ndah : kamu waktu itu email aku ya? udah ku balas yaaa.. btw aku ada over dp tifa nih say ^^ kalo berminat bole hub aku :)

    ReplyDelete
  4. halo selamat siang..
    saya tia dari naurah catering
    sebelumnya kami bernama alief catering, sekarang naurah catering berada di bawah kepemimpinan mas robi..
    apabila butuh informasi atau mau cek PL, boleh email saya di tia.naurahcatering@gmail.com

    atau bisa WA dan Line di 08883505147

    thank you..^_^

    ReplyDelete