♥ My Diary Mobile ♥


Wednesday, October 9, 2013

Duit Duit di Hias


Sebut saja dia mahar *lah emang itu namanya kalikkk*

Googling lagi tempat pembuatan mahar yang murah tapi bagus *teteuuppp* , si Cami konsen nyari di Kaskus.. Dan nemu ID yang namanya MaharQu ..

Di situ juga harga nya hampir sama kaya tempat hias mahar lainnya..

Start from 350 rb sampai seterusnya :D

Naksir banget yang bentuk muka orang dari koin-koin, tapi harga keseluruhan hampir 2 juta L

Padahal mahar ku Cuma Rp 352.014 .. sisanya ya jasa pembuatannya beserta frame.

Oiya dari posting sebelumnya aku belum kasih tau rencana nikahku tanggal 3 Mei 2014 inshaAllah..

Masih 6bulan lagi, tapi aku tipikal orang yang super prepare.. dari jauh jauh hari aku maunya kita udah tau apa yang kita mau..

6 bulan bagi aku gak lama.. apalagi urusan duit.. Hufffffff pasti berasa cepet banget deh tu 6 Bulan..

Trus pas nyari di Internet *Big thanks for Internet… aku tanpamu butiran debu……* nemulah Nenny Mahar.. lucuuuuuu nya superrr !!!!
*lucu kaaan*


Beda banget sama mahar yang pernah aku liat, langsung aja aku email mba Nenny nya..

Orangnya baik banget dan cepet responnya, tapi itu baru list ke 2 setelah si MaharQu yang agan nya juga baik banget J mesti nyari lagi buat perbandingan harga..

Tapi kalo kalian capeng yang budgetnya sesuai pilih aja Nenny ini.. Lucu nya pake banget..

Tapi sayangnya ukurannya Cuma 20 x 30 cm L

Untuk yang 4D mba Neny gak bisa ngirim ke Jakarta *doi lokasinya di Suroboyo* karena mahar itu di packing pake acrylic , takut ada apa2 jadi gak bisa deh dikirim ke Jakarta L
*lucu kebangetan*

Dan untuk contoh yang ada di bawah ini kemarin aku nanya harganya 425 ribu, kalo uangnya dari dia 457rb *include change old money*, ongkir 40rb yaaa kalo ditotal hampir 1 jeti K
jadi mau tetep coba cari cari dulu yang lain siapa tau nemu yang lebih murcee *dasar cewe*

Nemu juga pas iseng-iseng search di twitter , namanya @hantaran_cantik

Nama mba nya Nuni *kok mirip2 ya namanya sama Mba Nenny* , baik juga orangnya..

Aku add aja pin BB yang ada di timeline twitter nya.. harganya hampir sama kaya mba Nenny tapi ukuran nya lebih besar, oopsss.. modelnya gak sama ya , dia punya yang lucu dan unik juga J

Semoga nemu yang lebih murah lagi tapi unik juga J
Btw, kalo capeng yang baca blog ku dan mau tanya2 bisa via email rinduramdyani@gmail.com , inshaAllah kalau aku bisa jawab ya dijawab J

No comments:

Post a Comment